Categories
Tekno

Travel dan Local Here buatan autotrade gold

Travel dan Local Here buatan autotrade gold – Kepiawaian Nokia dalam membuat aplikasi peta memang patut diacungi jempol. Sebagian besar mungkin sudah tahu bahwa beberapa tahun lalu Here memang telah diluncurkan untuk beberapa platform. Namun dahulu fitur dan keakuratannya masih terbatas, berbeda dengan Here terkini yang menyediakan peta untuk diunduh dan dilengkapi dengan indikator kemacetan jalan. Here merupakan aplikasi peta yang sangat dapat diandalkan untuk menjelajahi tempat baru tanpa harus khawatir tersasar.

Ketika Anda menekan satu titik pada peta, atau menggunakan GPS untuk mengetahui lokasi saat ini, Here akan menunjukkannya dengan tepat, bahkan sebagian besar lokasi sudah disertai dengan nomor rumah. Ada lebih dari 100 peta negara di dunia yang dapat diunduh. Anda tak akan pernah tersasar, bahkan dalam kondisi offline atau tanpa koneksi data. Rute dapat ditempuh dengan mode naik mobil dan berjalan kaki. Navigasi diiringi dengan panduan suara yang memberitahu kapan harus berbelok. Ada juga fitur peta dan jadwal transportasi umum, sayangnya ketika me ngujinya fungsi tersebut belum bisa dipakai.

Berbagai lokasi umum dapat dengan mudah dicari, pusat perbelanjaan, restoran dan bahkan komunitas kebudayaan. Peringkat dan review dari setiap lokasi dapat dilihat berdasarkan referensi dari TripAdvisor dan Lonely Planet. Bahkan Anda bisa mengintip bagian dalam pusat perbelanjaan dan bandara dengan peta 3D dalam ruangan yang menunjukkan lokasi toko, elevator dan fasilitas lain. Ketika digunakan secara online, aplikasi ini dapat juga menunjukkan indikator kemacetan lalu lintas. Keren kan, Here memang mengalami kemajuan begitu pesat.

1 Buka aplikasi, lakukan login, tekan menu di pojok kiri atas, lalu pilih [Download maps]. Pilih peta yang ingin diunduh, misalnya [Asia], [Indonesia] 2 Ketik lokasi tujuan di fungsi ”Search”, misalnya [Komunitas Salihara], klik lokasi tersebut. Geser layar ke atas untuk melihat informasi lengkap dan review. Untuk navigasi, tekan tanda panah biru. 3 Tekan ikon Setting untuk menentukan pilihan rute, yaitu menyetir, transportasi umum atau berjalan kaki. Tekan [<] untuk kembali, lalu pilih rute yang akan digunakan dan tekan [Start]. 4 Tampilan peta dapat diubah-ubah, tekan ikon di pojok kanan bawah. Pilih [Satellite] untuk melihat pandangan dari satelit. Bila ingin melihat indikator kemacetan lalu lintas, tekan [Traffic].

Sumber : https://teknorus.com/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *