Categories
News

Himax Tersedia Komplit,Vivo Siapkan Ponsel 4G

Himax Tersedia Komplit,Vivo Siapkan Ponsel 4G

Cuaca Jakarta yang sudah memasuki musim hujan tampak sedikit berpengaruh pada antusiasme pengunjung di pusat perbelanjaan ponsel. Setidaknya hal itu terpantau di pusat perbelanjaan ponsel terbesar, ITC Roxy Mas, Jakarta (1711). Beberapa toko mengakui kalau pengunjung memang sedikit turun, padahal belum tanggal tua. Untungnya, toko dan vendor ponsel tak berhenti menggelar program untuk menggoda pengunjung agar suasana tetap meriah. Vivo, vendor asal Tiongkok yang sudah resmi masuk pasar, kini sedang mengenalkan smartphone terbarunya, Vivo Xshot X710 4G.

Sumber : Game Ppsspp

Jagoan utamanya adalah sudah mendukung koneksi internet 4G LTE, yang tampaknya sudah mulai digelar operator secara terbatas, misalnya oleh XL. Dengan desain menarik, Vivo X710 punya dua flash di kamera utama (13 MP) dan kamera depan (8 MP). Pas untuk aktivitas selfie karena kameranya pun dilengkapi banyak fitur. Performanya didukung prosesor Qualcomm Quad Core 2.26 Ghz dan RAM 2 GB. Namun, Winda, penjaga stan Vivo mengatakan bahwa Vivo 4G ini baru ada seminggu lagi (2411). “Kalau sekarang sih inden dulu mas, catat aja datanya nanti dihubungi,” ujarnya sambil memamerkan fitur unggulannya.

Selain kamera bagus, ada fitur powersaving yang mengunci ponsel saat sisa baterai 5 persen, sehingga hanya bisa dipakai menelepon dan SMS. Dalam kondisi low batt seperti itu, ponsel diklaim masih bisa bertahan hingga 12 jam. Lain lagi dengan Nokia. Vendor yang akan berganti merek menjadi Microsoft itu, mengakui memang mulai mempersiapkannya. Menurut Amin, salah seorang penjaga stan resmi Nokia, saat ini masih tetap memakai merek Nokia, tapi memang sedang dalam masa transisi sehingga merek Nokia dan Microsoft sama-sama dipakai.

Tapi terlihat dari nama stan, juga dalam informasi produk, sudah tak terlihat lagi merek Nokia. Merek Microsoft dalam ukuran besar mulai menggantikannya, dan dalam informasi produk hanya disebut nama serinya. “Kalau sekarang yang lagi banyak dicari Lumia 730 dual Windows Phone, harganya Rp3 juta pas bonusnya tongsis. Kameranya 6.7 MP berlensa Carl Zeiss dan kamera depan 5 MP. Lainnya ada Lumia 630 dual, harganya Rp2 juta bonus headset.

Himax Komplit

Himax, smartphone terjangkau yang khusus dijual secara online, ternyata sudah bisa didapati di Roxy Mas. Memang tak banyak toko yang menjualnya, demikian jawaban yang diterima SINYAL saat bertanya ke beberapa toko. Di toko Hocky Cell yang ada di lantai dasar misalnya, Himax Polymer 8GB ditawarkan seharga Rp2,3 juta, dan masih bisa dinego. Kelengkapannya standar tanpa bonus, dan garansinya dari distributor. Cukup jauh selisihnya dibandingkan harga online yang hanya Rp2 juta. Namun, kalau sudah nggak sabar menunggu antrian di internet, Himax siap beli itu tak ada salahnya dilirik. Pilihan lain ada Himax Pure III 16GB (Rp2,65 juta), Polymer Li (Rp1,45 juta), dan Zoom (Rp2,15 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *